Monday, October 12, 2015

Agen Bola - William Carvalho Impikan Gabung Arsenal

Agen Bola - William Carvalho Impikan Gabung Arsenal - Arsenal menjadi klub impian Carvalho mengingat The Gunners pernah dihuni salah satu idolanya, yakni Thierry Henry.
Gelandang Sporting Lisbon William Carvalho membuka peluang untuk bergabung dengan Arsenal di masa depan.

Sebelum ini, pemain internasional Portugal berusia 23 tahun itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub Liga Primer Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal.

Dalam keterangannya, Carvalho mengaku ingin pindah ke Emirates Stadium lantaran The Gunners pernah diperkuat oleh Thierry Henry.

Saya berada di tempat yan sekarang ini saya inginkan, yakni Sporting. Namun jika saya ingin pergi, maka itu adalah sebuah pertanda bahwa tugas saya di sini sudah selesai, ujarnya kepada A Bola. Saya bermimpi untuk memenangkan gelar Primeira Liga [Portugal] di sini.

Saya memilih untuk tidak berkata banyak, namun ada sebuah klub yang selalu saya impikan: Arsenal. Karena Thierry Henry, seorang pemain yang saya selalu nikmati permainannya,imbuhnya.



Posted By

No comments:

Post a Comment