Sunday, October 4, 2015

Agen Bola - Jafri Sastra Persib Bandung Punya Mental Juara

Agen Bola - Jafri Sastra Persib Bandung Punya Mental Juara - Pelatih Mitra Kukar itu mengakui kesulitan untuk menaklukkan Persib.


Mitra Kukar berhasil mengamankan kemenangan pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10) malam. Pada laga itu, mereka berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tim Naga Mekes dilesakkan Carlos Raul Sciucatti pada menit ke-83. Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengakui timnya meraih kemenangan dengan cara yang tak mudah di laga ini.

Meski, Persib tanpa enam pemain pilarnya di pertandingan tersebut. Persib mempunyai mentalitas juara. Mereka membuktikan itu di babak pertama sebelum gol Raul terjadi, kata Jafri, dalam jumpa pers usai laga.

Jadi, agak susah menaklukan mereka. Tapi, syukur kami berhasil memenangi pertandingan,tambahnya.

Pelatih asal Padang ini mengakui, penampilan timnya kurang begitu berkembang pada babak pertama. Namun permainan Zulkifli Syukur dan kawan-kawan semakin membaik di babak kedua.

Respons yang luar biasa dari pemain bisa menjalankan skema di babak kedua, sehingga kami bisa mencetak gol dan menang, tutur mantan pelatih Semen Padang ini.

Dengan hasil ini, Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke partai final. Leg kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 10 Oktober mendatang.


Posted By


No comments:

Post a Comment