Tuesday, October 13, 2015

Agen Bola - Pele,Pemain Brasil Individualistis

Agen Bola - Pele,Pemain Brasil Individualistis - Meski diisi pemain berbakat, Pele menilai permainan Brasil belum menyatu sebagai tim.
Legenda sepakbola, Pele, menyentil tim nasional Brasil pasca-kekalahan 2-0 dari Cile pada pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2018. Mantan bintang Santos menilai para penggawa Selecao terlalu individualistis.

Prestasi Brasil menukik dalam beberapa tahun terakhir setelah kekalahan telak 7-1 dari Jerman di semi-final Piala Dunia 2014 yang dilanjutkan dengan tersingkir di babak perempat-final Copa America.

Kritik pun mengalir untuk Neymar dkk yang dianggap tidak sepenuh hati membela timnas di level internasional. Namun, Pele tak sependapat dengan anggapan tersebut dan menilai tim Dunga saat ini belum menyatu.

Kami tidak kehilangan passion untuk sepakbola. Kami memiliki pemain terbaik untuk Brasil tapi sayangnya, kami tak punya waktu untuk menyiapkan tim, ujar Pele kepada Agen Bola News.

Pemain individu penting tapi untuk memiliki tim yang bagus Anda harus main bersama sebagai tim. Itu masalah besar. Secara individu kami punya pemain terbaik, tapi sebagai tim kami memiliki banyak masalah.

Di era saya pemain yang digunakan milik klub tapi saat ini para pemain dikelola oleh agen mereka. Sekarang kami punya banyak masalah di posisi berbeda di lapangan.



Posted By

No comments:

Post a Comment