Saturday, October 10, 2015

Agen Bola - Kas Hartadi Favoritkan Arema Cronus & Persib Bandung

Agen Bola - Kas Hartadi Favoritkan Arema Cronus & Persib Bandung - Kas Hartadi tidak menjagokan Sriwijaya FC ke final, dan memperkirakan Persib tak sulit untuk meraih kemenangan 2-0.
Kendati pernah membesut Sriwijaya FC, Kas Hartadi lebih memilih Arema Cronus dibandingkan mantan klubnya tersebut berlaga di partai puncak Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung.


Menurut Kas Hartadi, walau Arema bermain imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan pada leg pertama semi-final, ia yakin tim Singo Edan bisa mengatasi Sriwijaya FC di leg kedua, Minggu (11/10), di Stadion Manahan Solo.

Ada tiga pemain yang absen di Arema [di leg pertama], mereka tidak mengalami kekalahan. Sekarang para pemain itu sudah bisa bermain. Saya kira itu adalah hal yang berbahaya buat mereka [Sriwjaya FC],”kata Kas Hartadi.

Samsul [Arif] punya kecepatan yang hilang di laga pertama. Berkali-kali dia berhasil membongkar pertahanan lawan dengan dribble-nya. Ini membuat peluang [Cristian] Gonzales terbuka, karena kemarin Gonzales dikawal ketat.

Juan Revi membuat lini tengah kembali bertenaga. Sedangkan Ferry [Arman Saragih] punya umpan bagus dari tengah. Selain dia, Arema juga kaya pilihan di tengah.

Sama seperti melawan Bali United, Arema akan menunjukkan kelasnya sebagai tim yang berpengalaman. Apalagi Aremania juga datang dengan kekuatan besar ke Solo.

Selain menjagokan Arema, Kas Hartadi juga memilih Persib sebagai tim yang bakal berlaga di final dengan menyingkirkan Mitra Kukar. Apalagi Persib kembali diperkuat lima pilarnya yang absen di leg pertama, dan kini bermain di hadapan bobotoh.2-0 bukan hal yang sulit untuk Persib,tutup pria asli Solo itu.


Posted By

No comments:

Post a Comment