Sunday, October 11, 2015

Agen Bola - Absennya Dua Bek Sayap Pengaruhi Performa Mitra Kukar

Agen Bola - Absennya Dua Bek Sayap Pengaruhi Performa Mitra Kukar - Jafri mengakui kesolidan timnya berkurang lantaran absennya Zulkifli dan Abdul Gamal.

Absennya Zulkifli Syukur dan Zulchrizal Abdul Gamal karena hukuman akumulasi kartu dirasakan betul oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Itu saat timnya ditaklukkan Persib Bandung, skor 3-1, pada leg kedua semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.


Menurut Jafri, kehilangan dua pilar utamanya itu sangat berpengaruh terhadap kesolidan lini pertahanan mereka. Kondisi tersebut diakui oleh pelatih asal Payakumbuh itu membuat komunikasi di lini pertahanan tidak berjalan baik.

Yang pasti, kami kehilangan dua pemain di lini belakang. Zulkifli di kanan dan Abdul Gamal di kiri, hal tersebut sedikit banyak berpengaruh, ujar Jafri, ditemui usai laga.

Kami kebobolan tiga gol dan semuanya berawal dari miskomunikasi antara pemain belakang dengan penjaga gawang,tambahnya.

Meski begitu, Jafri tak ingin menyalahkan anak asuhnya. Mantan pelatih Semen Padang ini menuturkan Eka Ramdani dan kawan-kawan sudah berusaha maksimal di laga tersebut.

Secara menyeluruh pemain tidak di bawah performanya, mainnya tetap bagus. Babak kedua pun tidak terjadi gol, itu artinya mereka bermain bagus,jelas Jafri.



Posted By

No comments:

Post a Comment