Monday, October 26, 2015

Agen Bola - Luis Enrique Puji Kontribusi Luis Suarez

Agen Bola - Luis Enrique Puji Kontribusi Luis Suarez - Tiga gol ke gawang Eibar menjadi bukti Luis Suarez merupakan pemain yang bisa diandalkan Barcelona.

Pelatih Barcelona Luis Enrique menekankan pentingnya peran Luis Suarez buat timnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Eibar dinihari tadi.


Sempat kecolongan lebih dulu, Barcelona membalas dengan Luis Suarez melesakkan tiga gol di laga itu untuk menambah koleksi golnya di musim ini menjadi tujuh gol dari delapan penampilan.

Enrique pun tak sungkan memuji Suarez karena kontribusinya terbukti sangat membantu Barcelona bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol.

Kami tahu pentingnya Luis. Apa yang sudah diberikannya tak ternilai, tidak bisa diperbincangkan,kata Enrique, Senin (26/10).

Ia sangat penting bagi tim dan tak bisa digantikan.

Enrique juga memuji pemain lain karena sudah bekerja keras sepanjang laga, termasuk ketika Javier Mascherano di kartu merah.

Bermain dengan tiga pemain belakang bukanlah masalah selama kami bisa sukses. Ini semua mengenai kerja keras dan bermain lebih baik, tandasnya.



Posted By


No comments:

Post a Comment