Friday, October 9, 2015

Agen Bola - Terkait Pajak, Lionel Messi Terancam Dipenjara

Agen Bola - Terkait Pajak, Lionel Messi Terancam Dipenjara - Bintang Argentina tersebut ternyata masih belum lepas dari masalah penggelapan pajak.

Masalah bintang Barcelona Lionel Messi terkait pajak ternyata masih belum tuntas, setelah Kejaksaan Negeri Spanyol merekomendasikan pemain asal Argentina itu untuk dipenjara selama 22 bulan.

Seperti yang diketahui, sebelumnya, jaksa penuntut umum hanya memandang ayah Messi yang bersalah atas penggelapan pajak antara 2007 dan 2009 dengan nilai mencapai 4,2 juta euro. Sementara Messi dibebaskan karena tidak terdapat bukti keterlibatannya.

Namun, Messi ternyata kembali terjerat setelah hakim kasus tersebut menolak permintaan jaksa penuntut umum, dan menilai sang pemain juga harus ikut diadili karena bagaimanapun juga tidak mungkin ia yang sudah berpengalaman dalam masalah pajak tidak menyadari uang dari hak citra miliknya tidak diatur sesuai hukum.

Dengan demikian, Messi dan ayahnya dipastikan akan mengikuti pengadilan atas tuduhan penggelapan pajak dengan ancaman penjara hingga 22 bulan.


Posted By

No comments:

Post a Comment