Thursday, October 22, 2015

Agen Bola - Firman Utina Ingatkan Persib Bandung Jangan Cepat Puas

Agen Bola - Firman Utina Ingatkan Persib Bandung Jangan Cepat Puas - Firman menuturkan tim Maung Bandung masih harus banyak belajar.
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, mengingatkan timnya untuk tidak cepat puas dengan torehan yang sudah diraih saat ini. Seperti diketahui, teranyar tim Maung Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015.

Gelar itu pun disambut dengan luar biasa oleh para pendukung mereka yang biasa disebut Bobotoh. Namun Firman menuturkan agar euforia tidak lagi berlebihan, karena tantangan ke depan akan lebih berat untuk Persib.

Kami masih harus banyak belajar, memperbaiki apa yang kurang dan mempertahankan hal positif tim, karena kepada tim juara selalu banyak yang ingin mengalahkan. Persib jangan puas dengan hal ini. Jadi harus belajar lagi, gali lagi kekurangannya, ujar Firman, seperti dilansir Agen Bola News.

Firman mengatakan yang terpenting Persib bisa menjaga kekompakan. Apalagi kalau cepat berpuas diri, menurutnya bisa cepat juga menurunkan performa tim.

Karena jika kita di atas, banyak tim yang ingin mengalahkan kita. Euforia-euforia selesai, kita fokus kembali dengan persiapan tim, tegasnya.



Posted By

No comments:

Post a Comment