Wednesday, October 21, 2015

Agen Bola - Kompetisi Belum Jelas, Vladimir Vujovic Pulang Ke Montenegro

Agen Bola - Kompetisi Belum Jelas, Vladimir Vujovic Pulang Ke Montenegro - Vladimir Vujovic tak bisa berlama-lama di Indonesia jika belum ada kejelasan kompetisi atau turnamen.
Bek asing milik Persib Bandung, Vladimir Vujovic, akhirnya pulang ke negara asalnya, Montenegro. Kepulangan pemain bernomor punggung tiga itu tak lain karena belum adanya kejelasan tentang sepakbola Indonesia saat ini.

Vujovic membantu tim Maung Bandung menjuarai turnamen Piala Presiden dengan melibas Sriwijaya FC dua gol tanpa balas. Palang pintu bertubuh jangkung itu pun tak berlama-lama di Indonesia setelah turnamen usai.

Untuk sementara ia akan pulang dulu. Belum jelas akan kembali lagi atau tidak nantinya, yang jelas ia akan pulang dulu, ungkap pelatih Djadjang Nurdjaman, dinukil Agen Bola News.

Sebelumnya, Vujovic dikaitkan dengan beberapa klub asal Malaysia. Namun yang bersangkutan membantah bahwa dirinya akan berkarier di negeri jiran dalam waktu dekat. Ia pun mengakui bahwa ketidakjelasan sepakbola tanah air yang mendorongnya untuk segera pulang ke Montenegro.

Saya akan pulang besok (20/10) malam ke Montenegro. Jujur saja, saya tidak bisa di sini karena tidak ada kejelasan tentang apa-apa. Tidak ada kompetisi, dan turnamen belum tahu,ungkapnya ketika ditemui di Jakarta, Senin (19/10) lalu.



Posted By

No comments:

Post a Comment