Tuesday, October 20, 2015

Agen Bola - Esteban Vizcarra Hengkang Dari Semen Padang FC

Agen Bola - Esteban Vizcarra Hengkang Dari Semen Padang FC - Vizcarra menuturkan bakal mencari klub di luar Indonesia.
Kabar mengejutkan sekaligus tak mengenakkan harus diterima pendukung Semen Padang FC (SPFC), karena pemain idola mereka Esteban Gabriel Vizcarra memastikan hengkang dari tim Kabau Sirah.

Bermula dari kicauan di akun twitter-nya @23Vizcarra, pemain asal Argentina itu menyatakan pamit dan mengucapkan terima kasih kepada suporter Semen Padang. Tapi tak ada pamitan untuk manajemen tim.

Terima kasih untuk semua suporter, pemain Semen padang FC selalu mendukung karier saya. I will never forget!! Semoga SP lebih baik di masa depan,kicau Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 23 itu pun membenarkan hal tersebut ketika Goal Indonesia mencoba mengkonfirmasi langsung via pesan singkat. Dia menuturkan sudah mengakhiri kontrak dengan SPFC.

Banyak situasi yang membuatnya memilih meninggalkan SPFC yang juga sedang vakum. Salah satunya soal gaji yang belum dibayarkan. "Dulu empat bulan saya tak dibayar, tentunya saya tak bisa diam dan saya harus cari uang. Tapi mereka tak mau memberikan, katanya.

Walau begitu Vizcarra sepertinya tak tertarik melanjutkan kariernya di Indonesia, yang disebabkan kondisi sepakbola dan kompetisi di tanah air yang semakin tak menentu.

Saya belum tahu, sedang mencari tim. Tapi yang pasti saya akan coba cari tim di luar Indonesia dulu, lanjut pemain yang sudah empat musim membela SPFC itu.



Posted By

No comments:

Post a Comment