Friday, October 2, 2015

Agen Bola - Simone Zaza Berharap Tampil Di Piala Eropa 2016

Agen Bola - Simone Zaza Berharap Tampil Di Piala Eropa 2016 - Penyerang Juventus berharap dipanggil Antonio Conte untuk diikutsertakan dalam turnamen antarnegara Eropa tahun depan.


Simone Zaza berambisi merebut tempat di skuat Italia untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.
Penyerang Juventus sejauh ini sudah mengantungi enam caps untuk Gli Azzurri dengan mencetak satu gol dalam prosesnya.

Namun, Zaza memiliki impian lebih besar, dengan harapan dipanggil Antonio Conte untuk diikutsertakan dalam turnamen antarnegara Eropa tahun depan.

Ini jelas salah satu target saya tahun ini, ujar Zaza ketika ditanya soal tim nasional.

Ada beberapa target dengan Juve - memenangi Liga, melangkah jauh di Liga Campions, dan kemudian ada Piala Eropa dengan tim nasional pada Juni nanti.

Wajar saya ingin berada di sana. Saya sadar jika Anda tidak main, maka Anda tak akan memiliki ketajaman, jadi saat Anda pergi ke tim nasional mungkin Anda tidak siap.

Saya selalu bermain dengan kepala tegak, selalu sadar dan waspada, karena saya ingin menjadi bagian tim nasional.


Posted By


No comments:

Post a Comment