Thursday, October 15, 2015

Agen Bola - Fabiano Beltrame Tetap Kejar Peringkat Tiga

Agen Bola - Fabiano Beltrame Tetap Kejar Peringkat Tiga - Fabiano pun meminta rekan-rekannya untuk memotivasi diri sendiri, dan bangkit dari keterpurukan.
Kapten Arema Cronus Fabiano Beltrame menegaskan, ia sudah melupakan kekalahan dari Sriwijaya FC di leg kedua semi-final Piala Presiden 2015, dan kini fokus menghadapi Mitra Kukar di laga perebutan tempat ketiga.

Arema akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (17/10). Menurut Fabiano, penggawa Singo Edan tidak akan melepaskan kesempatan mengambil posisi ketiga setelah kandas di semi-final.

Fabiano mengakui kegagalan lolos ke final sungguh menyakitkan. Namun, dalam sepakbola kalah dan menang merupakan hal wajar. Fabiano pun meminta rekan-rekannya untuk memotivasi diri sendiri, dan bangkit dari keterpurukan.

Laga melawan Mitra sudah dekat, saatnya kami menatap pertandingan ini. Kami harus bangkit dari kekalahan di babak semi-final. Ya kami harus bisa memotivasi diri kami sendiri untuk itu,jelas mantan pemain Persija Jakarta ini.

Lupakan kekalahan yang kemarin, kami harus bisa sebagai pemain yang sudah mengalami banyak pertandingan. Kini kami sudah siap melawan Mitra Kukar untuk mendapatkan peringkat ketiga.



Posted By


No comments:

Post a Comment