Friday, October 16, 2015

Agen Bola - Menurut Cesc Fabregas,Ada Yang Salah Dengan Chelsea

Agen Bola - Menurut Cesc Fabregas,Ada Yang Salah Dengan Chelsea - Apa pun itu, Fabregas berharap hal yang tidak tepat itu bisa segera diatasi.
Cesc Fabregas sudah mengungkapkan keyakinannya bisa melihat Chelsea menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun demikian, dijelaskannya pula, ada masalah yang harus terlebih dulu diatasi di internal tim.

Hal itu yang menurut Fabregas harus bisa segera diatasi dan dicari solusinya sebelum memasang target terlalu tinggi.

Situasinya sangat aneh buat Chelsea, berada di sisi yang salah di klasemen. Dan kebanyakan dari kami, ini menjadi kali pertama berada di posisi ini,kata Fabregas, Jumat (16/10).

Sekarang kami sudah merasakannya dan kami semua membencinya. Di Chelsea, kami selalu ingin berada di puncak klasemen Liga Primer, memenangi Liga Champions, bersaing untuk trofi lainnya.

Jadi sudah jelas ada hal yang salah yang kami lakukan dan performa kami tidak sesuai dengan level yang ditetapkan klub. Kami harus mengubahnya, dimulai pada laga akhir minggu melawan Aston Villa.

Kami berusaha mengatasi masalah kami di sesi latihan sebagai suatu grup. Kami harus bekerja keras, melakukan perencanaan dengan lebih baik, bersaing dengan lebih kompetitif dari yang sudah kami tunjukkan.

25 pemain, pelatih dan staf pelatih akan bekerja bersama untuk membereskannya. Tak ada orang lain yang akan membantu kami,tandasnya.



Posted By

No comments:

Post a Comment