Friday, October 30, 2015

Agen Bola - Keylor Navas Diragukan Tampil Kontra Las Palmas

Agen Bola - Keylor Navas Diragukan Tampil Kontra Las Palmas - Kiko Casilla berpeluang melakoni start pertama untuk klub akhir pekan ini menyusul masalah otot tengah membekap kiper utama Madrid.
Keylor Navas kemungkinan absen pada pertandingan versus Las Palmas, Sabtu, karena masalah otot, demikian dikonfirmasi Rafael Benitez.

Navas dalam penampilam impresif di Santiago Bernabeu musim ini meski nyaris meninggalkan klub pada detik-detik penutupan bursa transfer menyusul kegagalan menggaet David de Gea dari Manchester United.

Namun, rekor 100 penampilannya terancam akhir pekan ini, dan Benitez mempertimbangkan Kiko Casilla melakoni start pertama sejak gabung dari Espanyol.

Benar Keylor Navas main bagus, tapi jika ia memiliki masalah pada otot dan kami harus mengistirahatkannya itu bukan masalah,kata Benitez kepada stasiun radio Spanyol RNE.

Mungkin Casilla akan main melawan Palmas. Saya memiliki kepercayaan total kepada Kiko Casilla dan letola ia harus main saya akan menggunakannya.

Jika ia harus main melawan Las Palmas, maka ia akan main. Jika ia harus main melawan Paris Saint-Germain dan Sevilla, ia akan main, tandas mantan pelatih FC Internazionale.



Posted by


No comments:

Post a Comment