Friday, October 2, 2015

Agen Bola - Roy Hodgson Umumkan Skuat Inggris

Agen Bola - Roy Hodgson Umumkan Skuat Inggris - Setelah memastikan tiket ke Prancis, Hodgson memasukkan muka baru untuk pertandingan kontra Estonia dan Lithuani.


Striker Liverpool Danny Ings dan gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli untuk kali pertama menembus skuat senior Inggris jelang kualifikasi Piala Eropa 2016.


Manajer Roy Hodgson memanggil 24 pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Estonia dan Lithuania, sementara Tiga Singa sendiri sudah menyegel tiket ke Prancis tahun depan.

Hodgson meninggalkan beberapa nama besar seperti Daniel Sturridge dan bek Manchester United Luke Shaw yang dikenap cedera.

Ings merebut tempat utama di The Reds musim ini setelah didatangkan dari Burnley dan melakoni debut dalam kekalahan 3-0 dari West Ham United. Penyerang muda ini mencetak gol pertama untuk Liverpool pada September melawan Norwich City dan sudah 13 kali tampil di tim U-21 dengan menoreh empat gol.

Sementara itu Alli berpotensi mencatat cap pertamanya setelah membela Inggris di berbagai level junior. Mantan pemain MK Dons kelahiran 19 tahun silam sempat membela The Three Lions U-17, U-18, U-19 dan U-21 sebelum mengukir satu gol pada enam pertandingan terakhir di Liga Primer musim ini.

Inggris akan menjamu Estonio di Wembley pada 9 Oktober, sebelum terbang ke Vilnius tiga hari kemudian untuk menghadapi Lithuania.


Posted By

No comments:

Post a Comment