Saturday, October 24, 2015

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Tak Akan Balik Ke Manchester United

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Tak Akan Balik Ke Manchester United - Rio Ferdinand mengungkap jika mustahil melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.
Harapan fans Manchester United di seluruh dunia untuk melihat legendanya, Cristiano Ronaldo , sempat mengemuka di bursa musim panas lalu.


Namun harapan itu kemudian pupus, tapi bukan berarti harapan tersebut hilang tak bersisa. Ronaldo dipercaya akan kembali berkarier di Old Trafford suatu saat nanti.

Sayangnya legenda United lainnya, Rio Ferdinand , justru tak melihat harapan itu sebagai sebuah kemungkinan. Baginya mustahil melihat sang mantan rekan berseragam The Red Devils  lagi. 

Hal terbesar yang membuatnya tidak ingin kembali [ke United] adalah persaingan di La Liga Spanyol dan juga Liga Champions setiap tahunnya, ungkap Ferdinand, seperti dikutip  Agen Bola News 

Liga Champions adalah sebuah kompetisi sakral. Apakah dia akan melakukannya di United? Dia sudah tidak punya waktu. Dia sudah tidak sempat mendapatkan waktu untuk transisi. Jadi inilah akhir dari pembicaraan ini, tandasnya. 



Posted By

No comments:

Post a Comment