Sunday, October 4, 2015

Agen Bola - Liputan Pertandingan Schalke 04 0-3 FC Koln

Agen Bola - Liputan Pertandingan Schalke 04 0-3 FC Koln - Koln secara mengejutkan mempermak tuan rumah Schalke 04 dengan mencetak tiga gol tanpa balas.


Agen Bola

Hasil tak terduga diraih FC Koln yang sukses mempermak tuan rumah Schalke 04 dengan skor akhir 3-0 dalam lanjutan Bundesliga pekan kedelapan, Minggu (4/10) malam WIB.

Bermain di Veltins Arena, Schalke yang sebelum ini mendapati laju enam kemenangan beruntun sejatinya mampu bermain lebih baik ketimbang tim tamu, di mana mereka mencatatkan penguasaan bola yang lebih besar.

Akan tetapi, Koln arahan Peter Stoger mengejutkan The Royal Blues melalui gol yang dicetak Anthony Modeste jelang jeda setelah pemain asal Prancis itu meneruskan umpan Leonardo Bittencourt.

Keunggulan Koln bertambah besar di babak kedua dengan Yannick Gerhardt memperdaya kiper Ralf Fahrmann di menit ke-79, dan Simon Zoller menutup pesta timnya jelang enam menit laga berakhir.

Hasil ini menempatkan Koln di urutan kelima dengan raihan 14 poin dari delapan laga perdana. Sementara itu, kekalahan tidak mengubah posisi Schalke di urutan ketiga selagi pasukan Andre Breitenreiter harus puas dengan koleksi 16 angka.


Setelah ini, Bundesliga akan rehat sejenak mengingat jeda internasional mulai bergulir pada pekan depan.


Posted By

No comments:

Post a Comment