Saturday, October 24, 2015

Agen Bola - PREVIEW Serie A Italia,AC Milan - Sassuolo

Agen Bola - PREVIEW Serie A Italia,AC Milan - Sassuolo - Di tengah situasi sulit, AC Milan akan menghadapi kuda hitam berwujud Sassuolo.
Tengah berada dalam kondisi terpuruk, AC Milan diharuskan menghadapi kuda hitam berwujud Sassuolo , pada  giornata  kesembilan Serie A Italia, Minggu (25/10) malam WIB.


Jika dilihat dari namanya, perbandingan Milan dan Sassuolo memang bagaikan bumi dan langit.  I Rossonerri  merupakan pengoleksi 18 scudetto dan tujuh Liga Champions, sementara  I Neroverdi  bahkan baru memulai debutnya di Serie A dua musim lalu.

Namun kini situasinya berbalik, dengan Milan masih terpuruk di peringkat 13 klasemen, sedangkan Sassuolo melejit di pos kelima. Rekor pertemuan juga memihak tim tamu, lewat koleksi tiga kemenangan dari lima bentrok yang pernah terjadi.

Prestasi itu membuat posisi Sinisa Mihajlovic sebagai  allenatore  Milan kini terancam. Beredar kabar bahwa presiden klub, Silvio Berlusconi, hanya memberi dua partai ke depan termasuk melawan Sassuolo untuk memastikan masa depan Miha.



Posted By

No comments:

Post a Comment