Saturday, October 10, 2015

Agen Bola - Persib Bandung Vs Mitra Kukar,Tim Tersubur Melawan Pertahanan Terkuat

Agen Bola - Persib Bandung Vs Mitra Kukar,Tim Tersubur Melawan Pertahanan Terkuat - Kedua tim akan kembali unjuk kualitas pada leg kedua semi-final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, malam ini.
Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar pada leg kedua semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (10/10) malam. Pada laga ini, Persib harus menang dengan minimal selisih dua gol, jika ingin lolos ke partai final.


Menyusul, pada leg pertama di Stadion Madya Aji Imbut, 4 Oktober lalu, mereka kalah dengan skor tipis 1-0. Laga ini juga akan menjadi perang bagi tim tersubur melawan tim dengan pertahanan terkuat.

Sepanjang gelaran turnamen Piala Presiden, tim Maung Bandung memang mampu menjadi tim yang paling banyak mencetak gol. Total, 14 gol berhasil disarangkan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu ke gawang lawan-lawan mereka dalam enam pertandingan.

Tentu saja, Zulham Zamrun menjadi pencetak gol terbanyak di kubu Persib dengan torehan enam gol. Raihan itu juga membuatnya menjadi top skor sementara turnamen ini.

Sementara Mitra Kukar, mereka menjadi tim yang paling sedikit kebobolan di antara empat tim semi-finalis lainnya, dengan hanya kemasukan empat gol. Ini seakan membuktikan solidnya pertahanan yang digalang O.K. John dan kawan-kawan. Sebaliknya, dalam urusan mencetak gol, skuat asuhan Jafri Sastra itu baru bisa melesakkan lima gol.


Posted By


No comments:

Post a Comment