Sunday, October 18, 2015

Agen Bola - Tempel Zulham Zamrun & Waspadai Gelandang Perisb Bandung

Agen Bola - Tempel Zulham Zamrun & Waspadai Gelandang Perisb Bandung - Dian Agus Prasetyo menyebutkan beberapa pemain Persib yang patut mendapat perhatian lebih di laga final.
Penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, mewaspadai mantan rekan setimnya kala membela Mitra Kutai Kartanegara, Zulham Zamrun.


Zulham yang kini membela Persib sudah mencetak enam gol dari enam penampilan di turnamen Piala Presiden, hal tersebut jadi catatan khusus bagi pertahanan Sriwijaya FC agar terus mewaspadai pergerakan dari winger 27 tahun.

Saya tahu bagaimana Zulham Zamrun bermain. Saat di Mitra Kukar, kami satu tim. Tentu Sriwijaya perlu mewaspadai caranya bermain dan harus melakukan penjagaan ketat. Jangan sampai lemah dalam man-to-man marking,ungkap Dian.

Selain Zulham, Dian juga menyebut Persib punya lini tengah yang dihuni pemain-pemain top serta bagus dalam memanfaatkan skema bola mati. Maung Bandung pun hanya kehilangan Hariono di lini tengah pada laga final nanti.

Saya rasa semua harus diwaspadai karena Persib bermaterikan pemain bintang dan berpengalaman. Makan Konate dan Firman Utina menjadi salah satu kekuatan mereka di lini tengah. Kedua pemain tersebut juga sering ambil eksekusi bola mati. Jadi harus diwaspadai,tukas Dian.



Posted By

No comments:

Post a Comment