Wednesday, October 7, 2015

Agen Bola - Kelelahan, Carlo Ancelotti Tolak Tawaran AC Milan

Agen Bola - Kelelahan, Carlo Ancelotti Tolak Tawaran AC Milan - Don Carlo mengaku kelelahan di Real Madrid dan menolak tawaran Milan karena ingin beristirahat dari manajemen.
rlo Ancelotti akhirnya mengungkap alasan menolak tawaran AC Milan setelah dipecat oleh Real Madrid. Don Carlo ternyata mengaku kelelahan setelah menghabiskan dua musim di Santiago Bernabeu.
Agen Bola

Di musim perdananya, Ancelotti berhasil mengamankan Copa del Rey dan La Decima. Namun ia gagal memenangkan gelar di musim kedua, berujung pada pemecatan di penghujung musim.

Adriano Galliano langsung terbang ke Madrid untuk mengajak Ancelotti bergabung kembali ke Rossoneri akhir musim lalu, tetapi Don Carlo menolak tawaran tersebut.

ketika ia tahu saya takkan bertahan di Madrid, Galliani datang menghubungi saya, ungkap Ancelotti pada Corriere della Sera. Ia menunjukkan pada saya segala ambisinya, tetapi saya langsung mengatakan tidak, terima kasih.

Kami menghabiskan banyak waktu bersama dan ia cerdas, tetapi setelah dua tahun di Real, saya tidak punya energi lagi. Real sungguh melelahkan. Kami bahkan tidak sempat bicara tentang uang. Seandainya saja hal itu tidak terjadi di waktu lain, tentu saya bakal kembali [ke Milan], tandas Ancelotti.

Ancelotti juga dikabarkan menolak tawaran dari Liverpool selepas kepergian Brendan Rodgers.


Posted By


No comments:

Post a Comment