Monday, October 5, 2015

Agen Bola - Kecewa, Brendan Rodgers Ingin Istirahat Sementara

Agen Bola - Kecewa, Brendan Rodgers Ingin Istirahat Sementara - Rodgers dikabarkan kecewa dengan pemecatan Liverpool dan berniat untuk beristirahat dari sepak bola dalam waktu dekat.


Brendan Rodgers merasa kecewa setelah dipecat oleh Liverpool dan tidak ingin menerima tawaran melatih klub dalam waktu dekat.

Rodgers telah memimpin Liverpool selama tiga musim, tetapi gagal mempersembahkan gelar dan performa musim ini kian menukik. Pria asal Irlandia Utara tersebut akhirnya dibebastugaskan hanya tiga jam setelah Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Everton, Minggu (4/10).

Menurut Liverpool Echo, Rodgers merasa sangat sedih setelah pemecatan itu. Karenanya, ia berencana untuk beristirahat dari dunia manajemen sementara waktu. Sang manajer pun terlihat tengah berlibur bersama keluarganya di Malaga, sehari setelah pemecatan tersebut.

Kursi kepelatihan Liverpool saat ini sedang kosong, tetapi Fenway Sports Group dikabarkan sedang mendekati Jurgen Klopp untuk menggantikan Rodgers. Kandidat lainnya ialah Carlo Ancelotti dan Frank de Boer.


Posted By

No comments:

Post a Comment