Thursday, October 15, 2015

Agen Bola - Tommy Elphick Tambah Panjang Daftar Cedera Bournemouth

Agen Bola - Tommy Elphick Tambah Panjang Daftar Cedera Bournemouth - Elphick akan menepi sampai 10 pekan setelah kapten Bournemouth itu mengalami cedera engkel.
Bournemouth mengalami pukulan telak lainnya setelah kapten Tommy Elphick mengalami cedera engkel. Akibat cedera tersebut, Elphick harus menepi selama 10 pekan, dengan ia yang telah naik meja operasi untuk mengatasi cederanya tersebut.


Manajer Eddie Howe mengonfirmasi bahwa sang pemain menjalani operasi tesebut di bawah ahli bedah di Swedia, dan cederanya yang bersangkutan semakin menambah panjang daftar pemain yang absen di Bournemouth menyusul Callum Willson, Tyrone Mings dan Max Gradel.

Tommy Elphick telah naik meja operasi untuk mengatasi cedera engkel dan mungkin bakal menepi selama 10 pekan,demikian Howe dalam sesi konferensi pers. Itu mungkin bisa saja lebih pendek.

Sementara itu, Callum Wilson juga telah naik meja operasi dan kini tengah berada dalam kondisi bagus. Semuanya berjalan seperti yang direncanakan dan sang pengoperasi merasa senang [dengan hasilnya].

Pada akhir pekan nanti, Bournemouth diharuskan bertandang ke markas Manchester City untuk menjalani lanjutan Liga Primer Inggris matchday kesembilan.



Posted By

No comments:

Post a Comment