Saturday, October 17, 2015

Agen Bola - Lancine Kone Ambisi Jadi Topskor

Agen Bola - Lancine Kone Ambisi Jadi Topskor - Pemain asal Pantai Gading ini ingin menunjukkan performa terbaik di laga terakhir bersama Arema.
Gelandang serang Arema Cronus Lancine Kone berambisi menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2015, serta memperlihatkan permainan terbaik di laga terakhir bersama Singo Edan.


Arema hari ini akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Dipta Gianyara untuk memperebutkan posisi ketiga turnamen. Setelah gagal membawa Arema menjadi juara, Kone pun ingin mendapatkan gelar individu.

Kone yakin dirinya masih bisa menjadi topskor di turnamen ini, kendati tertinggal dua gol dari gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun, serta mencatat torehan sama empat gol dengan Ilija Spasojevic, dan rekan satu timnya di Arema, Cristian Gonzales.

Saya masih bisa kejar topskor. Kalau pemain terbaik, saya dengar mereka [Mahaka Sports & Entertainment] mau kasih ke pemain lokal, kata Kone kepada Agen Bola News.

Selain berhasrat menjadi pencetak gol terbanyak, Kone juga ingin memperlihatkan kemampuan terbaiknya di laga terakhir bersama Arema. Jasa Kone memang dipakai Arema untuk Piala Presiden 2015.

Ini pertandingan terakhir saya di Arema. Saya harus kasih yang maksimal untuk publik [Malang],pungkas mantan gelandang Sriwijaya FC itu.



Posted By

No comments:

Post a Comment