Friday, October 2, 2015

Agen Bola - Kolo Toure Lupakan Sion, Saatnya Alihkan Fokus Ke Everton

Agen Bola - Kolo Toure Lupakan Sion, Saatnya Alihkan Fokus Ke Everton - Bek Pantai Gading ini berharap The Reds bisa bangkit dalam derby Merseyside usai memetik hasil mengecewakan kontra Sion.

Kolo Toure mengharapkan respons positif dari Liverpool ketika melangsungkan derby Merseyside kontra Everton di Goodsion Park, Minggu (4/10) esok.


Liverpool baru saja mendapat hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Sion di Anfield dalam partai lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (2/10) dini hari WIB tadi. Toure berharap armada Brendan Rodgers bisa langsung mengalihkan fokus ke partai sengit kontra Everton.

Ini akan menjadi laga besar. Tidaklah cukup hanya membicarakan laga semacam ini, Anda harus bisa menghidupinya dan itulah yang akan kami lakukan. Kami akan mengerahkan 100 persen kemampuan kami, seru Toure.

Kami harus melupakan laga malam ini. Memang, kami seharusnya bisa mematikan laga, tetapi kami malah kebobolan gol mudah. Pada akhirnya kami merasa kecewa. Namun, akan ada laga menarik di Goodison Park melawan Everton. Fans menuntut performa yang lebih baik dari kami, jelasnya.

Liverpool saat ini duduk di peringkat sembilan Liga Primer Inggris dengan koleksi 11 poin, terpaut satu poin dari Everton yang berada di posisi lima.



Posted By

No comments:

Post a Comment