Wednesday, October 21, 2015

Agen Bola - Kabut Asap Ganggu Penyelenggaraan Piala Menpora U-14 Zona Sumatera Selatan

Agen Bola - Kabut Asap Ganggu Penyelenggaraan Piala Menpora U-14 Zona Sumatera Selatan - Delapan tim tersisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di Sumsel.

Kabut asap mengganggu jalannya sejumlah pertandingan Liga Pelajar Piala Menpora U-14 babak kualifikasi zona Provinsi Sumatera Selatan. Lantaran hal itu ada beberapa pertandingan yang terpaksa harus ditunda.

Kabut asap itu menyelimuti tempat penyelenggaraan di Stadion Andalas, Blok C, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Saat ini, wilayah Sumsel sudah memasuki babak delapan besar, yang akan digelar pada 22 November 2015.

Meski diselimuti kabut asap, motivasi para pemain U-14 di Sumsel tak tak surut untuk mengikuti ajang ini. Mereka ingin menjadi juara pada babak kualifikasi Provinsi Sumsel. Mengingat, sang juara berhak mewakili Sumsel pada putaran final nasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, November 2015.

Semangat dan motivasi tinggi pemain menunjukkan mental juara yang mereka punyai untuk bersaing menjadi juara, kata Zulkarnaen, koordinator Piala Menpora U-14 untuk wilayah Sumsel.

Sementara itu, pada upacara pembukaan ajang ini di Sumsel dibuka secara simbolis oleh Drs. Msh. Dahlan. MM selaku Kadispora Ogan Komering Ilir, Drs. Beny Revib (kabid olahraga), dan Iskandar.Spd yang mewakili KONI OKI.



Posted By

No comments:

Post a Comment