Wednesday, September 28, 2016

Sandi Tewas Saat Diikat di Tiang Lampu Ketika Rayakan Ultah, Ibunda Masih Shock

Sandi Tewas Saat Diikat di Tiang Lampu Ketika Rayakan Ultah, Ibunda Masih Shock
Sandi Pebrian (22) meninggal dunia ketika merayakan ulang tahun. Teman-temannya mengikat dia ke tiang lampu dan mengguyur dengan air. Tak disangka tiang lampu mengalirkan listrik, Sandi meninggal tersetrum.


Sandi rencananya menikah Oktober mendatang. Tapi rencana itu kini pupus. Meninggalnya Sandi membawa duka mendalam bagi keluarga.


Anak saya pas berangkat kerja di saat saya dan suami sedang kondangan. Makanya saya juga masih syok. Saya belum bisa memberi banyak keterangan, orang-orang wartawan juga pernah nanya ke saya, saya juga belum bisa jawab apa-apa,kata Ibunda Sandi, Nani yang ditemui di rumahnya di Pondok Jagung, Sepong Utara, Tangsel, Selasa (27/9) sore

Nani menyampaikan, dia sudah ikhlas menerima kepergian putranya. Pada Senin (26/9) dini hari itu, teman-teman Sandi merayakan Ultah dengan cara diikat dan diguyur air.

Kalau mau bertanya lebih lanjut, ke teman Sandi saja yang waktu itu di kejadian. Maaf ya mas, kami masih repot dan juga masih terpukul,ujar dia. Sandi sudah dimakamkan pada Senin siang.




Posted by


No comments:

Post a Comment