Friday, September 16, 2016

Ditanya Pilgub DKI, Risma Jawabannya Last Minute

Ditanya Pilgub DKI, Risma Jawabannya Last Minute
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini semakin kuat di tangga survei cagub DKI. Risma pun merespons kuatnya dukungan dirinya maju Pilgub DKI dengan candaan khasnya.


Berikut tanya jawab wartawan dengan Risma yang ditanggapi dengan penuh canda di Taman Surya Balai Kota Surabaya, Jumat (16/9/2016).

Apa tanggapan Bu Risma dengan pernyataan Bupati Batang Yoyok yang optimis menang jika digandengkan dengan dirinya?

Aku kemarin sudah gandengan itu dengan Bupati Batang,kata Risma

Tanggapan pernyataan Bupati Batang yang optimis memenangi Pilgub DKI jika digandengkan dengan dirinya?

Memangnya mau menang-menangan, saya sampaikan itu sebetulnya bukan menang menangan karena jabatan tidak boleh diminta. jadi apa ya, kok menang menangan,jawab Risma.

Bagaimana jika digandengkan dengan Pak Djarot?

Aku kemarin juga gandengan dengan Pak Djarot... hahahaha,jawab Risma.

Apa yang akan dilakukan jika pendukung Risma dari Jakarta datang ke Surabaya?

Ya saya katakan selamat datang, mau apa. Mudah-mudahan kerasan, lah memangnya aku disini tidak ada kerjaan apa pakai dijemput jemput,ujar Risma.

Aku ketemu Bu Mega tidak pernah ngomong itu (pilgub)?

Yang dibicarakan aku diajari kalau ada bencana, bencana itu apa, gimana pertanian, gimana kesehatan anak, bagaimana habitat alam ini bisa kembali," kata Risma tanggapi pertanyaan wartawan.

Apa itu sinyal dari Bu Mega?Sinyal opo, kamu pancing opo ae gak iso, ayo pancingen opo ae gak iso, tantang Risma pada wartawan sambil tertawa lepas.

Bu Mega dari dulu tidak pernah ngomong kalau jadi walikota tiba tiba jadi walikota, apa sekarang seperti itu?

Kamu kok tanya aku, tanya ke bu Mega,tanya balik Risma ke wartawan.

PDIP last minute akan umumkan pasangan untuk Pilgub DKI, bagaimana jika ibu yang akan diusung?


Lho jawabanya bersedia atau tidak tergantung nanti. Aku jawabanya juga last minute ya, jadi gak sekarang jawabnya, jawabnya last minute, tutup Risma sambil tertawa.




Posted by


No comments:

Post a Comment