Sunday, September 4, 2016

Bola Online Terpercaya - Lepas Dari Persija Jakarta, Tarik Boschetti Gabung Klub Finlandia

Bola Online Terpercaya - Lepas Dari Persija Jakarta, Tarik Boschetti Gabung Klub Finlandia - Pemain asal Brasil itu bergabung dengan klub Esport Honka yang kini berkompetisi di kasta ketiga Finlandia.
Tak butuh waktu lama bagi pemain asal Brasil Tarik Boschetti untuk mendapatkan klub baru. Seperti diketahui, sebelumnya Boschetti batal dikontrak Persija Jakarta untuk putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Boschetti dilepas dengan alasan tak sesuai dengan skema permainan tim Macan Kemayoran. Setelah itu, mantan penggawa Pusamania Borneo FC (PBFC) itu pun akhirnya memilih untuk berlabuh ke klub Finlandia Esport Honka.

Selamat datang di Esport Honka, Tarik Boschetti! tulis Honka, dalam akun instagram mereka
Pada musim ini, Honka akan mengikuti kompetisi Kakkonen, yang merupakan kompetisi kasta ketiga di Finlandia. Sebelumnya, pada musim 2015 klub yang dilatih Juho Rantala itu menempati peringkat pertama grup selatan Kakkonen.

Sementara itu, Persija sendiri sudah menetapkan dua pemain asing anyar mereka untuk putaran kedua. Kedua pemain itu adalah Djibril Coulibaly (Mali) dan Rodrigo Tosi (Brasil).

Mereka pun sudah masuk dalam susunan pemain Persija untuk menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9) malam. Bahkan, Coulibaly langsung dimainkan sebagai pemain inti.




Posted by


No comments:

Post a Comment