Saturday, September 10, 2016

Pelanggan Tolak Bayar Bon Makan, Restoran Ini Memanggil Polisi

Pelanggan Tolak Bayar Bon Makan, Restoran Ini Memanggil Polisi

Usai makan, rombongan berjumlah 8 orang itu pun menuntut diskon setengah dari tagihan karena pelayanan yang buruk. Namun pihak restoran, menolak. 


Sam Halliday mengatakan pihak Zapata sempat menawarinya sebotol wine gratis, tapi ia menolak dan bersikukuh hanya akan membayar minuman dan hidangan pembuka tapi tidak makanan utamanya.

Ia lantas menyebutkan beberapa ketidakpuasannya.Kami tidak menyantap pesanan secara bersamaan. Karena tiap menu datang pada waktu yang berbeda, dan tiap hidangan disajikan dengan bahan yang salah,ungkapnya.

Sebagai contoh Chorizo yang dipesannya keras dan tidak terkaramelisasi dengan baik, Gambas udang terlalu banyak lada dan minyak, Beef chili yang disebutkan sangat pedas pada iklan pun tidak pedas sama sekali bahkan manis.

Burrito yang harusanya berisi ayam karena restoran tidak membuat burrito isi daging sapi, tiba 15 menit setelah pesanan orang lain disajikan. Fajitas seafood hanya berupa udang yang beku,tulis Sam pada website TripAdvisor.

Selain itu, menurut Halliday, banyak menu yang tidak tersedia. Bahkan menu yang ada di website pun ternyata tidak ada. Restoran tidak ada stok buah sehingga pesanan Sangaria nya harus dibatalkan.

Saat para petugas datang, Halliday menceritakan mengenai situasi tersebut. Ia kemudian dipertemukan dengan manajer dan mereka menyepakati potongan 20% dari total tagihan.

Setelah bermusyawarah kami sepakat. Saya lelah, lapar dan kami ingin pulang.pungkas Halliday. Hingga saat ini, pihak Zapata tidak memberikan komentar apapun atas insiden yang terjadi.





No comments:

Post a Comment