Tuesday, September 27, 2016

Ditantang Deddy Bicara di Depan Umum, Ini Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh

Ditantang Deddy Bicara di Depan Umum, Ini Jawaban Kuasa Hukum Mario Teguh

Deddy Corbuzier menantang Mario Teguh agar berbicara di depan umum tentang masalah yang kini menjadi perbincangan banyak orang. Lantas apa jawaban Mario Teguh mengenai tantangan itu? Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, ini jawaban Mario atas tantangan itu.


Ya ini kasusnya pribadi jadi bukan untuk tantang pertantangan, perdebatan sudah kayak duel koboy saja, nggak ada komen, jawabnya kepada Aoncash.co, Selasa (27/9/2016).

Meski tidak mau berkomentar, namun Vidi menambahkan pihaknya memang mengakui melayangkan sosami kepada Deddy. Namun Vidi menjelaskan somasi secara diam-diam.

Kita memang mensomasi dia karena terjadi pelanggaran hukum, masalah pribadi diumbar ke publik, paparnya.

Isi somasinya mengundang untuk bicara, masa televisinya yang bicara, kan yang bicara manusia. Kan dia kita undang bicara di kantor kita, isi somasinya tuh mengundang mereka datang untuk mengklarifikasi. Kenapa hostnya diundang, kan acara itu hostnya yang mandu, yang ngomong langsung dan produsernya juga,sambung Vidi lagi.

Dalam kesempatan kali ini, Vidi juga membenarkan adanya undangan yang disampaikan pihak Trans7 kepadanya. Namun ia sangat menyayangkan undangan tersebut disampaikan lewat sambungan telepon.

Sekarang gini deh, kalau orang yang diundang jawab dengan undangan lagi itu gimana? Somasi itu langkah hukum yang berupa undangan, dia juga harus patut. Bukan dengan telepon atau sms, urai Vidi lagi.

Lantas bagaimana jika Deddy Corbuzier ingin datang ke acara yang dipandu Mario Teguh?

Kok acara sih, kalau acara publik lagi dong dan nggak bisa, jawab Vidi. Vidi juga menyayangkan mengapa masalah tersebut jadi melebar ke masyakarat luas.





Posted by


No comments:

Post a Comment