Friday, September 2, 2016

Agen Bola Terbaik - Laporan Pertandingan,Bahrain 3-1 Singapura

Agen Bola Terbaik - Laporan Pertandingan,Bahrain 3-1 Singapura - Tiga gol kemenangan Bahrain dicetak melalui titik putih dan hanya mampu dibalas Singapura lewat aksi Safuwan Baharudin.
Singapura harus menelan kekalahan dalam laga uji coba internasional di kandang Bahrain dengan skor 3-1, Kamis (1/9) malam WIB.


Kekalahan tersebut merupakan ketiga pasukan The Lions di laga internasional terakhir sejak ditangani pelatih interim V. Sundramoorthy. Sebelumnya, mereka takluk 3-0 dari Vietnam dan 2-1 dari Kamboja.

Menariknya, pertandingan yang digelar di Manama tersebut diwarnai oleh tiga penalti yang dihadiahkan wasit untuk Bahrain. Mohamed Al Romaihi, Abdulla Yaser dan Ismail Abdullatif yang menjadi algojo sukses menjalankan tugas masing-masing dengan baik.

Sementara gol balasan Singapura dicetak oleh gelandang bertahan mereka yang pernah bermain di Australia bersama Melbourne City, Safuwan Baharudin yang di laga ini ditempatkan lebih menyerang.

Partai ini sendiri dihelat sebagai persiapan Singapura dalam menghadapi gelaran Piala AFF 2016 mendatang, dengan mereka tergabung bersama tuan rumah Filipina, Indonesia serta juara bertahan Thailand.




Posted by

No comments:

Post a Comment