Monday, September 19, 2016

Ahok,Berhenti Saja Jadi Pengurus RT RW Bila Tolak Saya!

Ahok,Berhenti Saja Jadi Pengurus RT RW Bila Tolak Saya!

Muncul Forum RT RW di Jakarta yang menggelar rapat akbar pada Minggu (18/9) kemarin. Acara itu memuat ajakan menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur Jakarta.


Ahok menilai justru kemunculan Forum RT RW itu adalah bukti bahwa dia tak memanfaatkan RT RW untuk menjadi gubernur lagi lewat Pilgub DKI 2017. Ini adalah sejarah baru, RT RW bisa menentang pemimpinnya.

Kamu lihat dalam catatan sejarah Pilkada langsung di Indonesia, pernah enggak perangkat pemerintah menentang pemerintahnya atau kepala daerahnya? enggak ada. Saya senang (dengan kemunculan Forum RT RW), makanya saya berani usir-usirin. Berhenti aja lu (Anda RT RW), kata Ahok di Lapangan IRTI Monas, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Rapat Akbar Forum RT RW kemarin juga menghadirkan Yusril Ihza Mahendra yang juga kandidat di Pilgub DKI 2017. Bagi Ahok, lawan politik yang memanfaatkan forum semacam itu adalah pihak yang tak punya rencana mumpuni untuk memajukan Jakarta.

Ya itu kan orang enggak punya program. Jadi santai sajalah,kata Ahok.


Forum RT RW juga ikut dalam silaturahmi akbar di Masjid Istiqlal. Acara di Masjid itu diisi dengan sorotan ke Ahok. "Enggak apa-apa, Tuhan yang tahu kok, komentar Ahok.




Posted by

No comments:

Post a Comment