Saturday, September 17, 2016

iPhone 7 Matte Black Paling Diminati Apple Fanboy

iPhone 7 Matte Black Paling Diminati Apple Fanboy
Ponsel iPhone 7 dan 7 Plus sudah mulai dipasarkan. Dari lima varian warna yang disodorkan Apple, mana yang menjadi favorit pengguna?


Slice Intelligent baru saja merilis laporan mengenai jumlah pemesanan awal iPhone tebaru di Amerika Serikat. Sejak keran pre-order dibuka 9 September lalu, iPhone 7 dan 7 Plus cukup banyak dipesan.

Tercatat, Apple menerima 32 ribu pemesan online. Dari jumlah tersebut lebih dari setengahnya memesan iPhone 7 Plus. Jika berdasar varian, Matte Black paling banyak dipilih, jumlahnya mencapai 46%.


Tingginya yang memesan Matte Black ditengarai karena sedikitnya stok versi Jet Black. Alhasil para Apple fanboy memilih Matte Black agar terlihat berbeda dari iPhone generasi sebelumnya.

Varian Jet Black sendiri berada diperingkat kedua yang paling banyak dipesan, mencapai 23%. Sementara varian Rose Gold dipesan 15% oleh konsumen. Adapun Gold dan Silver sebanyak 9% dan 8%.

Slice Intelligent turut pula melaporkan sebanyak 67% konsumen banyak memilih kapasitas penyimpanan 128 GB. Sementara varian 32 GB dipesan oleh 14% konsumen. Sisanya mereka memilih versi 256 GB.




Posted by

No comments:

Post a Comment