Wednesday, September 21, 2016

Ini Deretan Meme Jennifer Aniston Pasca Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Ini Deretan Meme Jennifer Aniston Pasca Jolie Gugat Cerai Brad Pitt
Angelina Jolie gugat cerai Brad Pitt menjadi topik yang terus dibicarakan hingga kini di media mainstream dan media sosial. Sementara media pada umumnya memberitakan berbagai hal mengenai perceraian Jolie-Pitt, media sosial justru diramaikan dengan meme lucu yang melibatkan Jennifer Aniston sebagai bintang meme.

Jennifer Aniston laris menjadi bintang meme karena perseteruannya dulu dengan Jolie saat bintang film Salt itu disebut sebagai wanita yang menghancurkan rumah tangannya dengan Brad Pitt. Pitt dan Jolie dikabarkan terlibat cinta lokasi saat membintangi film Mr & Mrs Smith. Setelah main dalam film itu, sang aktor bercerai dari Aniston pada 2005.

Aniston dikabarkan perang dingin dengan Jolie. Bahkan para penggemar keduanya sampai ada yang membuat kaus dengan tulisan #teamAniston, sedangkan penggemar Jolie melawan dengan kaus serupa bertuliskan #teamJolie.

Kini setelah Jolie resmi menggugat cerai Pitt setelah 12 tahun bersama, #teamAniston seolah kembali bergerak. Memanfaatkan media sosial mereka membuat meme seperti meledek Jolie dan Pitt dan Aniston lah yang menjadi bintang meme tersebut.




Posted by

No comments:

Post a Comment