Thursday, September 1, 2016

Bola Online - Mitra Kukar Pulangkan Dedi Gusmawan

Bola Online - Mitra Kukar Pulangkan Dedi Gusmawan - Sempat berencana memperpanjang kontrak dengan klub Myanmar, Dedi akhirnya kembali memperkuat Naga Mekes.
Dedi Gusmawan menjalani karier yang cukup baik bersama klub Myanmar Zeyar Shew Myay. Bahkan, klub tersebut sudah merencanakan perpanjangan kontrak untuk mantan bek PSPS Pekanbaru tersebut.

Tapi langkah mengejutkan diambil Dedi dengan kembali ke klub terakhirnya di Indonesia, Mitra Kukar. Klub berjuluk Naga Mekes itu sudah mengumumkan bahwa Dedi akan memperkuat tim pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Komunikasi yang baik dan rasa nyaman bersama Mitra jadi alasan sang pemain kembali merapat ke Stadion Aji Imbut. Ia sendiri sudah ikut berlatih dengan tim arahan Jafri Sastra itu sekaligus mempersiapkan diri untuk memperkuat tim nasional Indonesia yang akan melawan Malaysia, 6 September nanti.

Selain memastikan jasa Dedi, Mitra juga mengumumkan bahwa eks gelandang Villarreal Victor Herrero bersama pemain Brasil berpaspor Timor Leste, Felipe, jadi bagian tim untuk mengarungi putaran kedua nanti.





Posted by

No comments:

Post a Comment