Wednesday, September 7, 2016

Bola Online - Persija Jakarta Seleksi Gelandang Asal Papua & Kroasia

Bola Online - Persija Jakarta Seleksi Gelandang Asal Papua & Kroasia - Macan Kemayoran sebelumnya meminjamkan Rudi Setiawan ke Persegres Gresik United.
Persija Jakarta kini tengah menyeleksi pemain lokal yang berposisi sebagai gelandang, dia adalah Moses Banggo yang pernah memperkuat tim Persipura Jayapura dan Persiram Raja Ampat.


Pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa menunjukkan performa sesuai ekspektasi tim pelatih Persija dalam beberapa hari seleksi. Persija sendiri sebelumnya sudah meminjamkan Rudi Setiawan ke Persegres Gresik United.

Saya cukup yakin bisa menembus skuat Persija. Tapi semua saya serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Kalau dari diri sendiri memang harus yakin dan percaya,ungkap Moses yang pernah merumput di Timor Leste itu.

Selain Moses, ada pula gelandang asal Kroasia Timohir Zivkovic, yang juga mengikuti latihan dengan status pemain seleksi. Zein Al Haddad selaku pelatih Persija pun menilai keduanya pemain bagus meski tak mau memastikan status Moses atau Zivkovic.

Saya belum bisa sebut apakah pemain asing itu akan kami rekrut atau tidak, tapi untuk pemain lokal memang disuruh sama manajemen nambah pemain lokal,beber pelatih yang karib disapa Mamak itu.




Posted by

No comments:

Post a Comment