Tuesday, September 6, 2016

Bola Online - Barito Putera Fokus Benahi Mental Pemain

Bola Online - Barito Putera Fokus Benahi Mental Pemain - Sementara manajemen akan segera memutuskan nasib dua pemain asing yang sedang mengikuti seleksi.
Pelatih Barito Putera Mundari Karya mengungkapkan, saat ini ia fokus membenahi mental pemain agar siap menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United di pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (10/9).


Mundari mengakui kekalahan 1-0 dari Mitra Kukar akhir pekan kemarin turut memberikan pengaruh terhadap mental pemain. Apalagi dalam tiga laga tandang terakhir, Laskar Antasari gagal mendulang poin.

Anak-anak sebetulnya juga kecewa. Siapa sih yang ingin timnya kalah, dan tim sebenarnya sudah berusaha. Makanya menjelang laga berikutnya kami fokus memulihkan mental tim,ujar Mundari dikutip laman Bola Online Sport News.

Sementara itu, manajemen Barito Putera berencana memutuskan nasib dua pemain seleksi asal Brasil, Thiago Amaral dan Marcos Lucas, hari ini berdasarkan masukan pelatih.

Salah satunya akan kami rekrut, dan rencananya besok [hari ini] diputuskan siapa yang akan direkrut, ungkap asisten manajer Syarifuddin Ardasa.

Secara kualitas bagus saja untuk standar pemain asing. Tapi masih belum diputuskan, tentunya yang dipilih sesuai dengan kebutuhan tim.




Posted by

No comments:

Post a Comment