Friday, September 2, 2016

Bola Online - Lim Jun Sik Dimainkan Lawan Mitra Kukar

Bola Online - Lim Jun Sik Dimainkan Lawan Mitra Kukar - Rekrutan anyar Barito Putera ini menyatakan siap memperkuat Barito Putera di putaran kedua ISC A.
Barito Putera memastikan rekrutan anyar Lim Jun Sik bisa dimainkan saat menjamu Mitra Kukar dalam pertandingan pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (3/9).


Barito Putera mendatangkan Lim untuk memperkuat lini tengah mereka, terutama dalam menghadapi serangan lawan, mengingat pemain asal Korea Selatan itu mempunyai kemampuan bertahan yang bagus.

Amunisi baru Laskar Antasari, Lim Jun Sik dipastikan 100 persen tampil melawan Mitra Kukar,demikian pernyataan Barito Putera di akun Twitter resmi klub.

Saya siap membantu Barito Putera untuk putaran kedua ini. Saya akan berikan permainan terbaik saya untuk Barito, apalagi tim pelatih dan manajemen sudah percayakan saya di sini. Saya harus selalu siap demi kebanggaan tim ini,tambah Lim melalui akun Instagram klub.

Namun tim besutan Mundari Karya ini dipastikan kehilangan salah satu pilar di lini pertahanan, Hansamu Yama. Hansamu terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu.




Posted by

No comments:

Post a Comment