Sunday, September 4, 2016

Bandar Bola Terpercaya - Laga Perdana, Sam Allardyce Akan Merasa Gugup

Bandar Bola Terpercaya - Laga Perdana, Sam Allardyce Akan Merasa Gugup - Allardyce mengakui akan ada perasaan kecemasan saat ia melakukan persiapan terakhir lawan Slowakia.
Manajer Inggris Sam Allardyce mengakui akan ada perasaan gugup di pertandingan pertamanya dalam menangani tim.


Allardyce akan berusaha memenuhi ekspektasi publik Inggris ketika ia membawa The Three Lions menghadapi Slowakia di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Trnava's City Arena, Minggu (4/9) malam WIB.

Allardyce mengakui akan ada perasaan kecemasan saat ia melakukan persiapan terakhir lawan Slowakia. Pertandingan ini disebut-sebut sebagai yang terbesar dalam karier sang pelatih.

Ya, saya rasa akan ada [perasaan] gugup, ujar Allardyce kepada Bandar Bola Sport News.

Saya rasa di setiap pekerjaan yang baru, Anda pasti merasa gugup. Tapi, Anda berharap para pemain akan melakukan pembicaraan dengan Anda. Ketika berjalan di atas garis putih, mereka akan memberikan apa yang kami semua inginkan dan itulah kemenangan.

Saya akan merasa sangat gugup di awal-awal, dalam mempersiapkan tim, tapi ketika pertandingan dimulai, saya akan fokus. Saya tidak mendengarkan keramaian di sekitar saya. Saya hanya ingin melihat bagaimana tim bermain dan apa yang perlu saya komunikasikan.




Posted by

No comments:

Post a Comment