Saturday, September 3, 2016

Bola Online - Dua Legenda Manchester United Sambangi Klub Kaya Malaysia

Bola Online - Dua Legenda Manchester United Sambangi Klub Kaya Malaysia - Giggs dan Gary Neville mengunjungi pusat latihan Johor Darul Ta'zim, Kamis (1/9).
Dua legenda Manchester United yaitu Ryan Giggs dan Gary Neville menyambangi klub kaya Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Kunjungan itu mereka lakukan, Kamis (1/9) malam.


Dalam kunjungannya, Giggs dan Gary Neville juga melakukan diskusi bersama presiden klub JDT DYAM Brigadir Jenderal Tunku Ismail Ibni Sultan Ibrahim, Tunku Mahkota Johor. Mereka saling bertukar pendapat mengenai berbagai hal dalam dunia sepakbola.

Ternyata mereka berasa teruja (kagum) dengan perancangan yang telah dilakukan untuk JDT,tulis JDT, dalam akun facebook resmi mereka.

Kehadiran dua legenda Setan Merah itu, semakin membuktikan eksistensi JDT sebagai salah satu klub elite di Asia Tenggara. Sebelumnya, Tunku Mahkota Johor juga melakukan kunjungan ke beberapa klub besar Spanyol, termasuk ingin membeli sebuah lahan di Negeri Matador untuk tempat berlatih timnya bila melakukan pemusatan latihan di Eropa.

JDT bisa dibilang sebagai salah satu klub yang diperhitungkan di Asia saat ini. Mengingat, prestasi mereka yang berhasil meraih juara Piala AFC 2015 lalu.




Posted by

No comments:

Post a Comment