Friday, August 5, 2016

Bola Online Terpercaya - West Ham United Gagal Ke Liga Europa, Carlos Bacca Batal Bergabung

Bola Online Terpercaya - West Ham United Gagal Ke Liga Europa, Carlos Bacca Batal Bergabung - Transfer Carlos Bacca ke West Ham United hanya bisa terwujud apabila klub Inggris itu mampu melewati kualifikasi untuk lolos ke Liga Europa.
Carlos Bacca sejatinya selangkah lagi meresmikan transfernya ke West Ham United. Akan tetapi, bisa saja gagal terlaksana apabila klub Liga Primer Inggris ini tak mampu lolos ke Liga Europa musim depan.

Seperti diketahui, The Hammers memerlukan kemenangan di laga perdana mereka di London Stadium malam nanti untuk membesarkan peluang mereka mendapatkan tanda tangan Bacca.

Klub London ini harus membalikkan keadaan setelah tertinggal 2-1 dari klub kecil Slovenia Domzale di kualifikasi Liga Europa.

Bacca, 29 tahun, kini menantikan apakah West Ham berhasil lolos ke Liga Europa. Jika terwujud, sang striker siap berbakti bagi West Ham. Bacca sendiri enggan bermain di klub yang tak bermain di pentas Eropa. Dengan kata lain, dia akan lebih memilih setia di Milan.

Transfer Bacca sebetulnya sudah disepakati oleh kubu AC Milan dan West Ham dengan nilai £26 juta dan gaji £95 ribu. Namun, Bacca pernah merasakan juara Liga Europa dua kali bersama Sevilla dan dia baru berkenan berseragam West Ham jika mereka merealisasikan penampilan di ajang kasta kedua sepakbola Eropa itu.




Posted by

No comments:

Post a Comment