Wednesday, August 17, 2016

Bola Online - Menang Telak Pada Laga Uji Coba, Skuat Persija Jakarta Diliburkan

Bola Online - Menang Telak Pada Laga Uji Coba, Skuat Persija Jakarta Diliburkan - Persija menang telak atas Jagorawi United FC U-19 empat gol tanpa balas dalam laga uji coba, Selasa (16/8) petang.
Persija Jakarta menuai hasil positif pada laga uji coba melawan Jagorawi United FC U-19 di Lapangan Jagorawi Golf, Karanggan, Selasa (16/8) petang. Pada laga itu, tim Macan Kemayoran menang telak empat gol tanpa balas.


Bambang Pamungkas menunjukkan ketajamannya pada laga ini dengan menyumbangkan dua gol. Dua gol Persija lainnya dicetak oleh Alan Junior Caetano dan Rahmat Affandi.

Setelah laga ini, para penggawa Persija langsung diberikan libur satu hari. Menurut keterangan media officer Persija Mozes Soza, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru akan kembali berlatih, Kamis (18/8) pagi.

Latihan akan dilaksanakan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan,beber Mozes.

Seperti diketahui, Persija saat ini masih terus berjuang untuk menaikkan posisi mereka di klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sementara ini, tim ibu kota masih terpaku di posisi ke-15 dengan 14 poin. Terdekat, Persija akan menjamu PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, 21 Agustus nanti.




Posted by

No comments:

Post a Comment