Saturday, August 13, 2016

Bola Online - Miftahul Hamdi Ambisi Bobol Gawang PSM Makassar

Bola Online - Miftahul Hamdi Ambisi Bobol Gawang PSM Makassar - Bali United membawa 200 pemain untuk laga kontra PSM, termasuk memboyong Miftahul Hamdi.
Striker Bali United FC Miftahul Hamdi bertekad menjebol gawang PSM Makassar ketika kedua tim saling bentrok di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (14/8), pada pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Miftahul ingin menjadikan duel itu sebagai kesempatan membuka keran gol di ISC A 2016. Hingga pekan ke-14, Miftahul belum pernah mencetak gol, dan hanya menciptakan satu assist. Namun, Miftahul pernah menjebol gawang PSM saat bertarung di Trofeo Persija beberapa waktu lalu.

Kalau dipercaya pelatih, saya tidak ingin mensia-siakan kesempatan itu. Saya berusaha mengulangi mencetak gol ke gawang PSM. Apalagi sampai saat ini saya belum mencetak gol di ISC A,ujar Miftahul dikutip Bola Online Sport News.

Nama Miftahul masuk ke dalam daftar 20 pemain Bali United yang diboyong ke Makassar untuk laga tersebut. Ujung tombak I Made Wirahadi yang sebelumnya absen akibat akumulasi kartu juga ikut dibawa.




Posted by

No comments:

Post a Comment