Sunday, August 21, 2016

Bola Online - Gomes De Olivera Tak Kecewa Gagal Menang

Bola Online - Gomes De Olivera Tak Kecewa Gagal Menang - Juru taktik Madura United ini menilai keberhasilan mencuri poin berkat persiapan dan adaptasi yang matang.
Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera mengaku tidak kecewa dengan hasil imbang 1-1 yang diperoleh tim besutannya ketika dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (20/8) sore WIB.



Madura United sempat unggul lebih dulu melalui gol Slamet Nurcahyo pada menit ke-81. Namun pemain pengganti Paulus Hisage membuyarkan keunggulan tersebut tiga menit menjelang laga berakhir.

Menurut Gomes, raihan satu itu merupakan hasil kerja keras, dan persiapan mereka menjelang bertandang ke Perseru. Madura United sempat menjalani persiapan dan adaptasi selama dua hari di Biak.

Hasil yang menurut saya cukup baik setelah kami persiapkan sejak lama di Papua. Pemain juga mampu memberikan perlawanan dari banyak hal, utamanya permainan kuat, bukan kasar dari Perserui, jelas Gomes.

Sementara itu, winger Madura United Elthon Maran mengaku bangga bisa berhadapan dengan koleganya asal Papua di Stadion Marora. Senada dengan Gomes, Elthon menilai keberhasilan mencuri angka di Serui berkat persiapan matang.

Saya bangga bermain dengan para pemain Papua. Hasil pertandingan ini menjadi sangat adil, meski sejatinya persiapan sudah kami lakukan sejak lama,ungkap pemain asal Biak tersebut.




Posted by

No comments:

Post a Comment