Monday, August 22, 2016

Bola Online - Motivasi Ampuh Djadjang Nurdjaman Untuk Sergio Van Dijk

Bola Online - Motivasi Ampuh Djadjang Nurdjaman Untuk Sergio Van Dijk - Sebelum laga melawan PS TNI, Djanur mengungkapkan telah memberikan Sergio motivasi untuk mencetak dua gol.
Penyerang Persib Bandung Sergio Van Dijk tampil sebagai bintang saat timnya menaklukkan PS TNI, skor 3-0, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8) malam. Pada laga itu, Sergio mencetak dua gol melalui permainan terbuka.


Yang menarik adalah, dua gol yang dicetak pemain berdarah Belanda-Indonesia itu tak lepas dari motivasi yang diberikan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sebelum pertandingan tersebut. Gol dari Sergio memang sangat dinanti, mengingat sebelumnya dia baru mencetak satu gol, itupun dari titik penalti.

Saya berikan motivasi kepada Sergio karena baru bikin satu gol. Saya bilang sama dia saya ingin kamu cetak dua gol dan Alhamdulillah Sergio bisa membuktikan,ungkap Djadjang.

Sementara itu, Sergio mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol lagi di laga tersebut. Namun yang terpenting adalah Persib bisa meraih kemenangan pada laga itu.

Saya dan pemain lain tunggu dalam waktu lama untuk saya cetak gol dari permainan terbuka. Penting juga ini sudah dua laga menang beruntun, itu bagus karena Persib mau naik klasemen. Karena kalau mau juara harus menang banyak, kata Sergio.

Mudah-mudahan bisa menang lagi lawan Arema dan Persib bisa naik peringkat lagi. Mungkin akhir musim nanti ada hasil yang bagus sekali,tambah mantan pemain Suphanburi FC itu.

Di lain pihak, asisten PS TNI Edi Syahputra menuturkan timnya bakal melakukan evaluasi menyeluruh dari hasil di laga ini.Saya melihat anak-anak tidak bisa menerjemahkan strategi yang dijabarkan. Mereka bermain di bawah performa terbaik. Ini yang kami harus cari tahu dan evaluasi ke depan,tuturnya.




Posted by

No comments:

Post a Comment