Wednesday, August 3, 2016

Bandar Bola - Suso Harap Silvio Berlusconi Tetap Di AC Milan

Bandar Bola - Suso Harap Silvio Berlusconi Tetap Di AC Milan - Suso mendukung apa pun yang dilakukan Berlusconi, tapi ia berharap sang pemilik klub itu tetap bertahan.

Gelandang AC Milan Suso menyampaikan harapannya agar Silvio Berlusconi tetap bertahan bersama klub.

Berlusconi disebut-sebut sedang dalam proses untuk menjual Rossoneri, klub yang sudah sangat lama dimilikinya.

Saya rasa pertanyaan tentang kepemilikan memiliki banyak isu yang yang tidak ketahui,ujar Suso kepada Bandar Bola Sports.

Akan menjadi lebih baik jika Berlusconi tetap bertahan, tapi kalau ia menjual karena ia merasa itu adalah yang terbaik buat klub, situasi yang mungkin terbaik.

Suso juga membicarakan tentang kondisinya di San Siro dan ia mengaku senang dengan kedatangan pelatih baru, Vincenzo Montella.

Saya rasa tahun ini akan berbeda dengan tahun lalu dan saya rasa kalau saya sudah berkembang. Buat saya, ini akan menjadi keuntungan dengan memiliki Montella sebagai pelatih karena ia suka memainkan bola di sekitar, ujar Suso lagi.




Posted by

No comments:

Post a Comment