Monday, August 8, 2016

Bola Online - Atep Pinta Pemain Persib Bandung Bangkit

Bola Online - Atep Pinta Pemain Persib Bandung Bangkit - Atep meminta rekan-rekannya menjadikan kekalahan dari Perseru sebagai bahan evaluasi.
Kapten Persib Bandung Atep meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan dari Perserui Serui, dan bangkit menatap laga berikutnya melawan Barito Putera di pekan ke-15 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.


Atep mengakui kekalahan dari Perseru memberikan pengaruh terhadap mental penggawa Maung Bandung. Menurut Atep, pemain sudah berusaha keras mencuri poin di Papua setelah sukses menang di Jayapura. Namun, hasilnya tidak sesuai harapan.

Kendati demikian, Atep tak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan, dan berusaha bangkit. Mereka harus bisa meraih hasil bagus kala menjamu Barito Putera, Sabtu (13/8).

1-0 kita tetap kalah, walaupun tipis. Itu tentunya akan berpengaruh pada mental pemain,kata Atep dikutip laman resmi klub.

Kemarin kita sudah berusaha semakismal mungkin, tapi memang hasilnya tidak memuaskan. Kita harus bangkit, dan melupakan kekalahan, cukup jadi evaluasi untuk perbaikan menghadapi pertandingan ke depan.




Posted by

No comments:

Post a Comment