Tuesday, August 9, 2016

Bola Online Terpercaya - Gol Antonio Teles Jadi Kado HUT Persiba Balikpapan

Bola Online Terpercaya - Gol Antonio Teles Jadi Kado HUT Persiba Balikpapan - Antonio Teles merasa senang bisa mencetak gol perdananya bagi Persiba di ISC A 2016.
Kapten tim Persiba Balikpapan Antonio Teles menjadikan golnya ke gawang Persela Lamongan saat mereka memetik kemenangan 2-1 di Stadion Surajaya, Senin (8/8) malam WIB, sebagai kado hari ulang tahun Beruang Madu.


Duel kontra Persela ini digelar lima hari setelah Persiba merayakan ulang tahun ke-66 pada 3 Agustus. Teles merasa gembira bisa memberikan kontribusi kepada Persiba melalui gol yang dilesakkan menjelang babak pertama berakhir.

Saya senang bisa cetak gol pertama di Persiba, dan gol itu hadiah ulang tahun untuk Persiba, ujar Teles.

Selain mencetak gol perdana, kemenangan atas Persela juga merupakan yang pertama diraih Persiba dalam laga tandang. Hasil itu menggenapkan torehan tanpa terkalahkan di empat laga terakhir, tiga diantaranya berupa kemenangan.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu mengungkapkan, kunci kebrehasilan Persiba mengalahkan Laskar Joko Tingkir disebabkan penggawa Beruang Madu bermain displin.

Senang bisa menang pertama di luar kandang, dan sekarang kita fokus ke pertandingan berikutnya. Kerja keras, semangat juang yang tinggi, dan tidak pernah patah semangat, ucap Teles.





Posted by

No comments:

Post a Comment