Monday, August 15, 2016

Bola Online - Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF

Bola Online - Dua Bek Ini Optimistis Timnas Indonesia Lolos Dari Penyisihan Grup Piala AFF - Di babak penyisihan grup, tim Merah Putih berhadapan dengan juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, dan Singapura.
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan lawan-lawan tangguh pada penyisihan grup Piala AFF 2016. Skuat asuhan Alfred Riedl tersebut tergabung di grup A bersama dengan juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, serta Singapura.


Namun, bek Arema Cronus, Syaiful Indra Cahya tetap optimistis tim Garuda dapat lolos dari penyisihan grup. Pasalnya, ia menilai materi pemain Indonesia tidak kalah bila dibandingkan dengan kontestan lain yang bakal dihadapi.

Harus tetap yakin bisa lolos dari grup. Karena kualitas permainan kami tidak kalah dengan negara-negara yang menjadi lawan kami nanti,kata Syaiful kepada Bola Online Sport News.

Hal senada juga diungkapkan pemain belakang PS TNI, Manahati Lestusen. Pria berusia 22 tahun tersebut mengaku tim Merah Putih tidak mungkin lolos mudah dari penyisihan grup.

Kalau dibilang berat pasti berat untuk lolos. Tapi kami harus tetap berusaha sekuat tenaga untuk lolos dari penyisihan grup nanti, ujarnya.

Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara ini berhadapan dengan Thailand pada 19 November mendatang.




Posted by

No comments:

Post a Comment